Home » Produk Kami » Distributor Kanopi Alderon Surabaya, Produk Berkualitas!

Distributor Kanopi Alderon Surabaya, Produk Berkualitas!

Dibandingkan dengan jenis atap lainnya, kanopi Alderon menjadi pilihan unggul bagi banyak pemilik rumah yang ingin memberikan perlindungan maksimal dari cuaca sekaligus menambah estetika bangunan. Atap tersebut bisa Anda temukan dengan mudah di distributor kanopi Alderon Surabaya.

Keunggulan bahan dan teknologi yang digunakan pada atap ini mampu melindungi Anda terhadap sinar UV, hujan deras, serta perubahan suhu ekstrem. Tidak hanya itu, keindahan visual yang ditawarkan oleh kanopi Alderon memberikan kesan modern pada rumah Anda. Tertarik untuk membelinya? Yuk simak informasi berikut ini terlebih dulu!

Apa itu Kanopi Alderon?

pengertian kanopi alderon
Pengertian Kanopi Alderon

Kanopi Alderon adalah jenis atap yang terbuat dari bahan uPVC atau unplasticized polyvinyl chloride berkualitas tinggi. Material tersebut terkenal karena tahan terhadap jamur, korosi, dan juga kelembaban karena cuaca.

Apakah Alderon tahan lama? Tentu saja! Atap Alderon Surabaya memang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap cuaca ekstrem. Atap ini cocok digunakan di berbagai bagian rumah, seperti teras depan, garasi, taman belakang, dan area balkon.

Pada teras depan dan taman belakang, atap ini bisa melindungi area tempat duduk dari panas matahari dan hujan sehingga Anda bisa bersantai dengan nyaman. Sedangkan untuk garasi, atap tersebut menjaga kendaraan dari cuaca buruk dan debu.

Dalam proses pembuatannya, material utama pembuat kanopi Alderon dipanaskan terlebih dulu pada suhu yang sangat tinggi. Kemudian bahan tersebut disuntikan ke dalam cetakan dan dikeringkan hingga siap digunakan untuk melindungi rumah Anda.

6 Kelebihan Atap Kanopi Alderon

Kebutuhan terhadap kanopi Alderon terus meningkat, tidak heran kalau Anda bisa dengan mudah menemukannya di distributor kanopi Alderon Surabaya. Bukan tanpa alasan, ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan saat menggunakan atap Alderon. Apa saja?

1. Awet dan Tahan Lama

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kanopi Alderon terbuat dari bahan uPVC berkualitas premium yang dirancang untuk memberikan perlindungan prima. Atap tersebut pastinya terjamin awet dan tahan lama meski berada di cuaca ekstrem sekalipun.

2. Mengurangi Bising dari Luar

Faktanya, atap Alderon memiliki ketebalan sampai 10 mm yang bermanfaat untuk mengurangi suara bising dari luar. Bahkan atap tersebut terbukti mampu meredam suara hingga 27%, cocok untuk Anda yang tinggal di area padat penduduk.

3. Meredam Panas

Dengan teknologi struktur berongga, kanopi Alderon mampu mengurangi perpindahan panas secara signifikan sekaligus membantu menjaga suhu ruangan lebih stabil. Atap tersebut juga dilengkapi dengan pelindung UV untuk menjaga furniture dan dekorasi interior tetap bagus.

4. Tidak Mudah Terbakar

Apa keunggulan atap Alderon? Kelebihan yang paling signifikan adalah atap tersebut tidak mudah terbakar. Pasalnya material uPVC sangat sulit terkena api. Bahkan api akan mati sendiri jika membakar atap Alderon selagi sumber apinya dijauhkan.

5. Mudah Dibentuk

Memotong atap Alderon bukanlah pekerjaan yang sulit karena mudah dibentuk. Berkat bobotnya yang ringan, atap ini juga mempermudah proses pemasangan, mengurangi biaya tenaga kerja dan waktu pengerjaan serta ideal untuk renovasi atau proyek rumah baru.

6. Perawatan Sederhana

Tidak usah khawatir membersihkan kanopi Alderon karena Anda cukup menyemprotkan air dengan sedikit sabun ke atas permukaannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan pemeliharaan rutin yang rumit dan membutuhkan biaya besar.

Rasakan Kelebihan Kanopi Alderon Bersama Distributor Kanopi Alderon Surabaya

kelebihan kanopi alderon surabaya
Keunggulan kanopi alderon SBY

Tertarik untuk menggunakan kanopi Alderon di rumah Anda? Khusus untuk Anda yang tinggal di daerah Surabaya dan sekitarnya, kini Anda tidak perlu repot mencari atap tersebut karena sudah ada Atap Alderon yang siap membantu Anda.

Sebagai supplier kanopi uPVC Alderon, Atap Alderon menyediakan produk berkualitas dan terjamin asli 100%. Tidak hanya sampai disana saja, masih ada sejumlah layanan yang diberikan oleh Atap Alderon untuk Anda! Berikut ini informasinya!

1. Kualitas Terjamin

Distributor kanopi Alderon Surabaya yang satu ini menawarkan produk yang terbuat dari bahan berkualitas unggulan dan proses produksi yang cermat. Keandalannya dalam melindungi dari cuaca ekstrem telah terbukti dan terjamin oleh banyak pelanggan.

2. Harga Ekonomis

Meskipun menawarkan kualitas terbaik, supplier ini tetap menghadirkan harga atap Alderon yang ekonomis. Sehingga Anda bisa mendapatkan atap berkualitas untuk melindungi bangunan rumah secara maksimal tanpa harus menguras budget.

3. Anti Karatan

Produk-produk kanopi yang ada di Atap Alderon menggunakan bahan uPVC terbaik dengan teknologi anti karatan yang mutakhir. Atap Alderon selalu memastikan bahwa kanopi rumah Anda tetap tahan lama dan terawat dengan baik dalam jangka waktu yang panjang.

4. Bisa Konsultasi Terlebih Dulu

Sebelum membeli, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan tim profesional dari distributor kanopi Alderon Surabaya. Mereka siap membantu memilih atap yang sesuai dengan kebutuhan dan memberikan solusi terbaik untuk rumah Anda.

5. Pilihan Produk Lengkap

Atap Alderon menyediakan berbagai pilihan produk sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Mulai dari berbagai warna, desain, hingga ketebalan yang dapat disesuaikan untuk memenuhi semua preferensi estetika dan fungsionalitas hunian Anda.

Persiapan Membeli Kanopi Alderon

Atap Alderon adalah distributor kanopi Alderon Surabaya yang tepat untuk menjawab setiap keinginan Anda. Namun sebelum membeli kanopi Alderon, ada beberapa persiapan yang harus Anda lakukan. Yuk ikuti tipsnya di bawah ini.

1. Tentukan Lokasi yang Tepat

Kanopi Alderon bisa dipasang di sejumlah bagian rumah Anda. Jadi pertimbangkanlah dengan cermat di mana Anda akan memasang kanopi tersebut. Apakah untuk teras depan, garasi, atau area taman belakang yang memerlukan perlindungan ekstra dari cuaca.

2. Ukur Ukuran dengan Presisi

Setelah menentukan akan dipasang dimana, selanjutnya pastikan untuk mengukur area yang akan dipasangi kanopi Alderon dengan teliti. Hal ini akan membantu Anda memilih kanopi yang sesuai dan pas dengan area yang tersedia.

Pilih Warna yang Cocok
Sesuaikan warna kanopi Alderon dengan gaya arsitektur rumah Anda. Pilihan warna yang tepat mampu meningkatkan estetika rumah Anda secara keseluruhan. Tenang, distributor kanopi Alderon Surabaya menyediakan berbagai pilihan warna secara lengkap untuk Anda.

3. Konsultasikan dengan Ahli

Jika Anda masih bingung terkait pemilihan kanopi Alderon yang sesuai, mintalah saran dari tim ahli Atap Alderon. Mereka akan membantu memilih kanopi yang paling sesuai dengan apa yang Anda butuhkan dan inginkan.

4. Tentukan Ketebalan yang Dibutuhkan

Karena distributor kanopi Alderon Surabaya menyuguhkan ketebalan atap yang beragam, maka tentukanlah ketebalan yang dibutuhkan. Ketebalan kanopi berpengaruh pada tingkat perlindungan dan kekuatannya. Pilihlah ketebalan yang sesuai dengan kondisi rumah Anda.

5. Cek Ketersediaan Aksesori Tambahan

Pastikan Anda juga memeriksa ketersediaan aksesori tambahan seperti paku, sekrup, dan sealant untuk pemasangan kanopi Alderon dengan sempurna. Aksesori tersebut bisa Anda temukan dengan mudah di toko terdekat.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat memilih kanopi Alderon yang tidak hanya memenuhi kebutuhan perlindungan rumah, tetapi juga sesuai dengan preferensi estetika dan anggaran yang Anda miliki bersama Atap Alderon.

Ayo segera kunjungi website resmi distributor kanopi Alderon Surabaya untuk melihat seluruh koleksi produknya dan berkonsultasi bersama tim ahli. Segera wujudkan rumah impian Anda dengan Atap Alderon untuk meningkatkan perlindungan yang ekonomis!